CARI ARTIKEL

Loading

Jagoan SEO


Artikel SEO local sekarang mudah dan banyak ditemukan sejak kontes Aku Jagoan SEO yang saat ini sedang berlangsung mungkin ya? hehe.. Dari beberapa blog Jagoan SEO yang aku baca, dapatlah ide sederhana ini, yaitu sebaiknya blog sederhana sekalipun tetap harus memperhatikan sisi SEO nya, karena bagaimanapun cepat atau lambat akan berpengaruh pada penghasilan tambahan, utamanya jika blog Anda berbicara tentang bisnis.

Jika anda punya blog dan blog anda tersebut berbicara seputar bisnis maka ada banyak cara untuk meramaikan blog anda, salah satunya dengan SEO yang baik agar tidak terbatas pada teman-teman blogger anda saja. Saya pernah dengar seorang pemula mengeluh kok webnya sepi sekali, yang berkunjung sehari-hari hanya teman-temanya saja, orang-orang itu aja. Dan pada saat itu tulisannya di blog yang mencoba menjual bisnis pulsa yang dia jalankan sama sekali sepi juga dan belum memberikan penghasilan tambahan sama sekali.

Ya iya la, mana bisa blog akan rame kalau tidak dipromosikan. Walaupun kita menulis seindah bunga mekar mewangi sekalipun maka tulisan kita di internet akan seperti jarum jatuh ditengah jerami, hampir tak pernah diketemukan orang, kecuali kita memberitahu mereka. Kan teman-teman dekat kita datang ke blog juga karena kita kasih tau. Kasih tau itu sama dengan promosi. Dengan menjadikan blog Anda SEO-ready maka potensi untuk orang datang dari search engine menjadi terbuka, walau anda malas promosi lagi di masa datang. Lebih jelasnya boleh baca ulang topik Aku Jagoan SEO

Saat ini, selain SEO, banyak cara untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda. Juga terdapat berbagai teknik, dan ada sebagian teknik yang lebih efektif dibanding teknik-teknik lainnya. Anda juga perlu meng-identifikasi teknik-teknik yang mana saja yang termasuk teknik yang cocok buat anda. Teknik yang terbukti cepat antara lain melalui program PPC atau pay per clik, seperti yang anda lihat di website ini, anda bisa pasang iklan. Sedangkan cara yang murah dan tetap juga efektif dalam jangka panjang adalah melalui iklan baris gratis. Salah satu website Iklan baris gratis terbaik dan sesuai dengan namanya adalah Iklan Baris Gratis di IklanBaris-Gratis.com. Ada daftar website iklan baris lainnya di sana. Dan ternyata iklan baris ini juga merupakan cara lambat tetapi pasti untuk meningkatkan rangkin website anda di search engine, jadi merupakan kegiatan SEO juga.

Anda bisa membayangkan mempunyai 50 website tanpa mengenal dan menaplikasikan SEO? Pasti tak cukup waktu dan tenaga untuk mempromosikannya satu per satu. SEO adalah cara lambat tetapi pasti. Lambat menurut si A bisa jadi sangat cepat menurut si B. Semoga penghasilan tambahan anda semakin meningkat.

Best Regards
Mufli



1 komentar:

Blogger mengatakan...

Submit your blog or website now for inclusion in Google and over 300 other search engines!

Over 200,000 websites listed!

SUBMIT TODAY with I NEED HITS!!!

Posting Komentar

Masukkan alamat email anda dibawah ini, anda akan dapat
kiriman artikel terbaru dari newfile-web.co.cc di inbox anda:

Adsense camp

internet marketing

Baclink Communities